Kenalan yuk!

WELCOME HOME!!!

 Selamat malam, perkenalkan nama gue Chairun Nisa. Yap, nama yang cukup pasaran tapi sesungguhnya memiliki arti yang sangat amat mendalam (terkhusus dari orang tua gue, sepertinya ini adalah Doa yang terpendam tapi belum terkabul pffft) iya arti nama gue dalam Bahasa Arab adalah; Sebaik - baiknya Wanita (Perempuan) mungkin kelak orang tua gue mendoakan agar gue menjadi wanita yang gesrek baik untuk siapapun di muka Bumi ini termasuk Sang Pencipta. Oiya sebenernya awal mula nyokap gue mengusulkan nama Chairun karena nyokap ngefans sama Chef Choir Choirudi. Yes, diharapkan gue bakal pandai memasak. Boro - boro masak, gue mau bantu nyokap masak malah dianggap ngerecokin huft. Dan nama Nisa sendiri gue gak tau deh itu usulan siapa, yang pasti kadang gue ngerasa seperti cewek banget kalau dipanggil Nisa hehe. Sapaan ternyaman gue adalah sayang Icak/Caca. Lalu kenapa es batu? Karena gue sangat amat mencintai es batu dan gue punya gambaran tersendiri betapa kerennya sebuah es batu (next post gue bakal jelasin ya!). So, here it's me:)

Balik lagi ke blogg ini, emm ini mungkin akan berisi isi otak gue yang berontak ingin dikeluarkan menjadi sebuah curhatan tulisan. Dan ini bukan pertama kalinya gue membuat sebuah blogg, udah kelima kalinya! Haha kalah Raisa sama gue, dia aja baru kali kedua gue udah kali kelima...skip! Dan untuk rakyat - rakyatku yang terlanjur membuka blogg ini saya makasih banget mohon maaf, kalian baru saja membuang waktu kalian untuk membaca tulisan - tulisan saya hehe. Pokoknya selamat menikmati yaaa apalagi kalian yang rela membaca hehe sekali lagi terimakasih:)

Comments

Popular Posts